Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan: Pergantian pimpinan adalah sesuatu yang sangat lumrah,  seperti saya yang saat ini sebagai pimpinan,  suatu waktu juga akan diganti,  begitu juga pimpinan yang ada di fakultas.

Rektor berharap pergantian pimpinan di Fakultas Kedokteran akan lebih memacu dan memicu kerja secara profesional untuk lebih maju lagi.

 

 

 

Rektor mengajak kita bersatu padu supaya tetap solid, kita menjaga marwah Fakultas Kedokteran supaya betul - betul bisa bekerja pada koridornya.

Rektor juga berpesan kepada Dekan Fakultas Kedokteran sampai dengan wakil - wakil dekan untuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin membenahi semua apa yang kurang, dan juga apa yang baik terus di lanjutkan.

Rektor berharap dengan apa yang ada sekarang di Fakultas Kedokteran bisa berlangsung dengan baik dan kita harus tetap solid untuk menjaga akreditasi Fakultas tetap menjadi A.

Dengan adanya pimpinan baru, kita harus betul - betul pegang komitmen bahwa kita harus bekerja, bukan cuma sekedar kita mendapat jabatan tetapi betul - betul memaknai tanggung jawab.

Menutup sambutan ini, Rektor mengingatkan Fakultas Kedokteran harus bersih, dengan bersih kita menjadi semangat dan spirit lebih bagus lagi untuk bekerja.

Pimpinan Fakultas membawaan puji-pujian pada ibadah Fakultas Kedokteran, 3 Maret 2017.

 

 

Rapat Pimpinan Unsrat, Pimpinan Fakultas Kedokteran dan Tim Persiapan Rumah Sakit Perguruan Tinggi (RSPT) Unsrat dengan Dirjen Ditjen Sumber Daya Iptek Dikti, Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D.

Copyright ©2021 TIK Unsrat