Created jtemplate joomla templates

Pengunjung

Hari ini183
Kemarin229
Minggu ini625
Bulan ini5059
Total65917

Alamat & Kontak

Alamat:
Program Studi Ilmu Keperawatan
Fakultas Kedokteran UNSRAT
Jl. Kampus Kleak Bahu


Telepon:
0431-3374192

Email:
keperawatan.unsrat@yahoo.com

Dari hasil kesepakatan pada lokakarya ini kemudian pada tanggal 16 Agustus 2004 dilakukan Rapat Kerja I tentang Penyusunan Kurikulum Pendidikan Program Pendidikan Ners Universitas Sam Ratulangi Manado dengan pembicara Bapak Prof. Ma’rifin Husin, Ibu Achir Yani Hamid, DN.Sc, Ibu. Dra. Junaiti Sahar, SKp, M.App.SC, PhD,dan Ibu Johana Kawonal CVRN serta tim kelompok kerja dari PSIK FK Unsrat. Adapun hasil yang disepakati dari Raker I ini adalah dengan menyusun kurikulum untuk Program Ners A dan Ners B.


Pada tanggal 11-12 Oktober 2004 telah dilaksanakan Rapat Kerja II tentang rencana strategi persiapan pembukaan Program Pendidikan Ners Universitas Sam Ratulangi Manado yang di hadiri oleh Bapak Prof. Ma’rifin Husin, Ibu Dewi Irawaty,MA dan tim kelompok kerja PSIK FK Unsrat.  Hasil yang dicapai oleh tim kerja keperawatan adalah telah menyusun laporan Rencana Pengembangan Jangka Panjang, Rencana Pengembangan Jangka Menengah dan Rencana Pengembangan Jangka Pendek.


Hasil yang di capai dalam Rapat Kerja III Program Studi Ilmu Keperawatan yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Oktober 2004 dan Rapat Kerja IV yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Nopember 2004 adalah dalam rangka upaya persiapan menyusun dan mempersiapkan seluruh persyaratan minimal yang diperlukan sebagai salah satu syarat visitasi untuk institusi. Kesiapan Tim Pokja Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Sam Ratulangi Manado tersebut berkat bimbingan, pengarahan dan asistensi dari Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia serta bantuan yang sangat berharga dari Bapak Prof. dr. Ma'rifin Husin, MSc dari Komisi Disiplin Ilmu Kesehatan (KDIK).


Rapat Kerja III dan IV ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja II khususnya, untuk lebih menyempurnakan Program Pengembangan Jangka Pendek. Tim Pokja Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Sam Ratulangi Manado pada pertemuan kerja II telah berhasil menyusun sebagian besar materi yang seharusnya. Oleh karena itu dalam Raker tersebut Tim Pokja PSIK lebih memfokuskan diri untuk menyempurnakan dan mempertajam program pengembangan Jangka Pendek sehingga semua persyaratan minimal agar PSIK dapat dibuka sudah terpenuhi. Untuk itu Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Sam Ratulangi Manado siap untuk divasitasi institusi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Diharapkan dalam waktu dekat ijin pembukaan Program Studi Ilmu Keperawatan UNSRAT sudah dapat diterima, sehingga pada tahun ajaran baru tahun 2005 sudah dapat menerima mahasiswa baru.

 

Share